Senin, 21 Mei 2012

Mine


Aku memiliki yang orang lain juga miliki
Aku merasakan yang orang lain juga rasakan
Tapi  yang aku miliki ini jelas berbeda, limited edition
Aku memiliki seseorang yang kuat
Seseorang yang penyabar
Seseorang yang hebat
Seseorang yang ajaib
Seseorang yang suka menjiplak
Seseorang yang jahat
Seseorang yang hobi merampok
…………….
Dia adalah orang yang kuat menahan senderan kepalaku di bahunya saat aku menangis
Dia juga orang yang paling sabar menerima segala kekurangan yang aku punya
Dia pun orang yang sangat hebat membantu ku untuk melawan dunia
Dan dia.. ajaib magic, bisa menghilangkan air mataku dengan sekejap
Tapi, dia suka menjiplak. Dia tak pernah berhenti mencoba menjiplak apa yang ku rasakan
Dia juga jahaaat, sangat kejam jika aku melakukan sesuatu  yang salah
Dan yang terakhir dia hobi merampok, suka mengambil dan membagi dua kesedihan dan juga kesenangan yang aku punya
Aku perkenalkan, dia adalah SAHABAT ku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar