Rabu, 28 Maret 2012

kutipan sederhana

"aku berusaha melakukan yang terbaik untuk sahabatku. dan ketika dia sudah tidak membutuhkannya... aku tetap melakukannya"

"layaknya sebuah sepeda usang. aku ingin menabrakan diri untuk di lihat kerusakan ku. ketika saat itu tiba, maka aku akan tau, aku akan di biarkan rongsok, di gantikan dengan sepeda baru, atau ada yang mengumpulkan puing-puing ku dan membawanya ke bengkel terdekat"

"when you say enough, I want you to start and say hello"

"I just done something crazy, when I dont have a friend to talk about what I'm feeling"

"buruk ketika merasa di lupakan, lebih buruk ketika merasa di tinggalkan, dan jauh lebih buruk ketika smua itu bukan hanya perasaan"

"w pun ngerti, seseorang yang sangat berharga buat sahabat w, smestinya harus w hargain banget karna dia udah bikin sahabat w bahagia atas kehadirannya"

"yang menghadapi orang galau sebenernya lebih galau"

"tak selamanya mendung itu kelabu, nyatanya hari ini"

"lakukan hal yang biasa jika tak mau kucinta, tapi tetaplah lakukan hal luar biasa untuk jadi yang ku cinta"

"kalo ada yang nanya siapa dari para sahabatmu yang paling menyebalkan? maka aku akan jawab 'niken permatasari' kenapa harus dia? 'karna hanya dia sahabatku'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar