Sabtu, 17 Maret 2012

difficult to find

bukan karna dia, (sahabat) gue yang salah
bukan karna gue juga yang salah
tapi emang yang namanya sahabat itu susah buat di cari
pernah w ngrasain satu ikatan persahabatan yang w kira sejati abadi selamanya
w mikir gitu karna emang hbungan persahabatan kita asik aja
walaupun sering marahan, tapi kita akhirnya baikan lagi
sering ketawa sampe nangis bareng
tapi mungkin beda sama kali ini
dia udah cape ngadepin sifat gue
cape ngadepin sikap dan kelakuan gue yang mungkin sering buat dia susah
sampe pada akhirnya tanpa menggunakan kata cukup lewat sikap
gue tau dia udah 'bosen' ga mau tmenan lg dan jadi sahabat gue
nyesek emang, banget
bayangin aja di saat kita lagi ga stabil yang menyebabkan sikap kita menyebalkan
bukannya dapet perhatian atau kepedulian seorang sahabat,
tapi malah dapet kenyataan kalo sesungguhnya dia udah ga bisa dan 'bosen' ngadepin kita
bukannya lebay ato gmana
cuma w orangnya perasa banget, hidup w kya ga berarti aja
sampe'' sahabat w pun ga tahan ngadepin w
tapi, gue tetep dapet pelajaran ko
mau tau ga?
sahabat adalah orang yang mendekat ketika dunia menjauh
dia yang berada di barisan depan untuk mendukungmu
dan dia adalah orang yang tulus. ga ada kata bosan untuk membimbing sahabatnya
yah itu deh, dan gue pun tau dia bukan sahabat gue sesungguhnya
difficult to find a really bestfriend :)

2 komentar: